Perumahan Baru Graha Raya Bintaro di Tangerang

 On Kamis, 13 November 2014  

Graha Raya Bintaro : Perumahan baru di tangerang

Adalah Graha Raya Bintaro sebuah Perumahan baru di tangerang cocok bagi anda yang ingin memiliki hunian yang strategis karna Graha Raya Bintaro ini terletak di LOKASI segitiga EMAS Serpong – Jakarta Selatan – Jakarta Barat, dimana kawasan Serpong - Bintaro merupakan kawasan dengan pertumbuhan fasilitas dan aksesibilitas yang sangat pesat, sehingga Graha Raya menjadi bagian dari kawasan yang sangat strategis karena lokasinya dapat dijangkau hanya 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera, akses tol JORR baru seksi W2N yang langsung mengarah ke bandara International Soekarno-Hatta, serta melalui jalan utama Bintaro - Graha Raya.

Perumahan anyar di tangerang yang dimotori oleh PT. Jaya Real Property, Tbk yang merupakan perusahan yang bergerak dibidang Realestate sudah banyak makan asam garam sejak 33 tahun yang lalu merupakan bagian dari PT. Pembangunan Jaya dengan founding father Bapak Ciputra. PT. Pembangunan Jaya bergerak dalam bidang Konstruksi, Retail, Konsultan, Perdagangan, Hiburan dan Realestate.

Walaupun bisa dibilang Perumahan baru di tangerang, namun Graha Raya memiliki nilai investasi yang terus meningkat seiring dengan pertumbuhan kawasan di Graha Raya, Graha Raya semakin hidup dan lengkap untuk menjadi tempat tinggal yang nyaman dan menyenangkan.

Memiliki perumahan di Graha Raya berarti Anda akan menikmati berbagai keistimewaan dan fasilitas seperti :
  • 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera
  • Akses tol JORR W2N langsung ke Bandara dan pusat kota Jakarta
  • Jalan Utama Bintaro-Graha Raya
  • 5 menit dari Mal Living World & Rumah Sakit Internasional
  • Fasilitas: Klub Keluarga; Giant Supermarket, Sekolah; Pasar Segar; Flavor Bliss
  • Shuttle Bus Graha Raya-Sudirman-Graha Raya.
Cita-cita dari Perumahan Baru Graha Raya Bintaro di Tangerang sedniri adalah mencapai pertumbuhan pendapatan di atas rata-rata pertumbuhan industri real estat dan properti di Indonesia. Memberi produk dan pelayanan yang bermutu yang memuaskan konsumen. Membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan iklim kerja yang baik untuk mencapai kinerja yang tinggi. Mengoptimalkan produktifitas seluruh sumber daya yang dimiliki demi manfaat konsumen, pemegang saham dan karyawan. Peduli pada aspek sosial dan lingkungan di setiap unit usaha tak terkecuali seluruh penghuni perumahan baru di tangerang.

Perumahan Baru Graha Raya Bintaro di Tangerang

GRAHA RAYA OFFICE
Blok A1 No.1 Jl. Bulevar Graha Raya Serpong-Tangerang 15324 
Phone: 5312 3000
© 2012 | GRAHA RAYA - PT JAYA REAL PROPERTY. TBK

Perlu disadari, investasi pada bidang properti hasilnya tidak ada yang instan. Namun dapat dipastikan bahwa profitabilitasnya tak pernah turun, lebih bersifat sustainable, dalam pengertian bisa bertahan hingga jangka waktu yang relatif panjang.

Saat ini, kondisi sektor properti, khususnya di Jabodetabek, terus bergairah. Dan secara umum masih akan memperlihatkan pertumbuhan signifikan hingga akhir 2014. Permintaan akan hunian, apartemen dan perkantoran masih menunjukan peningkatan, disertai kenaikan harga yang cukup kuat.
 
Seiring dengan banyaknya pilihan ditambah harga yang cenderung terus naik, Anda sebagai konsumen harus jeli dalam memilih hunian yang benar-benar potensial untuk investasi masa depan Anda dan keluarga. 

Konsep, Konektivitas, fungsionalitas Perumahan Baru Graha Raya Bintaro 

Di tengah melonjaknya perkembangan sektor properti yang telah disebut di atas, keterbatasan lahan yang tersedia kini menjadi momok penting. Karena itu, pilihan hunian dengan elemen konsep, konektivitas, serta fungsionalitas yang baik ditawarkan Graha Raya melalui cluster terbarunya yaitu, Neo Eldora.
 
Konsep yang diusung adalah hunian Rumah Tumbuh. Singkatnya, rumah tumbuh ialah rumah yang dibangun serta direncanakan dengan matang untuk bisa dikembangkan lebih luas di kemudian hari tergantung pada kebutuhan. 

Neo Eldora - Graha Raya Bintaro 

Neo Eldora dikembangkan secara eksklusif, hanya tersedia 60 unit dengan keistimewaan, lokasi yang sangat berdekatan, tepatnya di belakang Klub Keluarga (Sport Club), serta akses langsung Jalan Utama Graha Raya - Bintaro Jaya.
 
Tentunya, penghuni dapat langsung menikmati fasilitas lain dalam Graha Raya yang sudah jadi seperti: Pasar Segar, Sekolah, Klub Keluarga, Giant Supermarket, Mc.Donalds dan Rumah Sakit.
 
Dan yang tak kalah penting adalah lokasi dan konektifitasnya. Graha Raya terletak di lokasi Segitiga Emas Serpong Tangerang - Jakarta Selatan - Jakarta Barat. Bisa dijangkau hanya 10 menit dari Exit Tol Alam Sutera, serta melalui jalan utama Bintaro - Graha Raya. Dan pada perkembangannya, akan tersedia akses tol JORR 2 dan Ton W2N. Tersedia pula angkutan publik, seperti shuttle bus Graha Raya - Sudirman, serta kereta commuter line.
 
Anda bisa memiliki hunian berkonsep menarik, lengkap dengan fasilitas dan kemudahan aksesnya, cukup dengan 700jutaan sebagai Your Best Investment Moment. Untuk itu, segera hubungi Kantor Pemasaran Graha Raya di 021 - 5312.3000. Atau Anda bisa berkunjung langsung ke Graha Raya Dan rasakan keistimewaan cluster Neo Eldora.

Masih bingung mencari perumahan baru di tangerang? Pilih Graha Raya Bintaro!

Masih bingung mencari perumahan baru di tangerang? Pilih Graha Raya Bintaro!Terutama yang bagus, strategis, dan lingkungan yang nyaman? Arahkan perburuan rumah Anda ke Graha Raya. Mereka punya produk baru Neo Gardenia yang baru soft launching akhir bulan lalu.

Lokasi produk baru berada di cluster Gardenia Loka. Ini merupakan salah satu cluster yang telah eksis dan memiliki lingkungan yang sudha terhuni. Neo Gardenia nantinya akan dihuni oleh 50 unit rumah dengan luas tanah 98 m2 dan luas bangunan 107 m2.

Tiap rumah memiliki tiga kamar tidur plus satu kamar tidur pembantu. Kamar tidur utama berada di lantai kedua. Tersedia beberapa tipe yang dapat Anda pilih, yaitu tipe standar, tipe sudut, dan tipe khusus. Tipe terakhir memiliki tambahan tanah di belakang. Harganya Rp 1 miliaran.

Tak hanya memikat, produk baru ini terletak di lokasi yang sangat strategis. Tepatnya, di sisi Jalan Boulevard Graha Raya. Di sekitar cluster, sudah ada beberapa fasilitas pelengkap kebutuhan warga. Antara lain, Klub Keluarga Graha Raya, Giant Supermarket, dan McDonald’s. Bahkan, lokasinya hanya berjarak sekitar 50 meter dari fasilitas-fasilitas tersebut. Belum lagi, akan segera dilengkapi dengan Seven Eleven di dalam Klub Keluarga Graha Raya.

Selain itu, di kawasan hunian Graha Raya sendiri sudah ada Pasar Segar, Sekolah Abdi Siswa, dan lembaga-lembaga pendidikan lain. Pokoknya, tinggal di Graha Raya, semuanya sudah tersedia lengkap. Bila ingin berkunjung ke mal di sekitar Alam Sutera, lokasi Neo Gardenia juga memiliki akses yang cepat, mudah, dan dekat.

Berkaitan dengan nilai kawasan, Graha Raya boleh disebut sebagai kawasan hunian yang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Nilai hunian pun meningkat drastis. Boleh dibilang, kelas perumahannya telah naik. Harga rumah yang dipasarkan sudah mulai di kisaran Rp 1 miliaran.

Di samping Neo Gardenia, Graha Raya juga masih memiliki produk andalan, seperti Fortune Breeze, Fortune Belleza, dan Cornelia Residences, yang lokasinya berdekatan dengan Pasar Segar Graha Raya. Jadi, segerakan langkah Anda ke Graha Raya. Pilihlah produk yang paling disukai untuk dijadikan tempat tinggal Anda dan keluarga.

Jangan ragu-ragu pula untuk mengunjungi kantor pemasaran di Jalan Boulevard Graha Raya. Atau, jika butuh informasi tentang produk hunian yang lebih lengkap, dapat menghubungi nomor telepon 5312 3000. Saya rasa cukup sekian ulasan kali ini, intinya saya menyarankan kepada para pembaca semua yang masih bingung mencari perumahan baru di tangerang? Pilih Graha Raya Bintaro!
Perumahan Baru Graha Raya Bintaro di Tangerang Title : Perumahan Baru Graha Raya Bintaro di Tangerang Rating : 5.0 stars based on 100reviews
Diposkan Oleh: Unknown


1 komentar: