HIT obat nyamuk

 On Jumat, 01 April 2016  

HIT obat nyamuk ~ Terlepas dari pola cuaca baru-baru ini - basah, kering, hangat, atau dingin - ada banyak potensi tempat di mana nyamuk dapat berkembang. Sebuah mandi burung diabaikan, kolam renang, atau tersumbat hujan selokan dapat menghasilkan ratusan nyamuk baru dalam beberapa hari. Pohon tumbang oleh badai meninggalkan depresi tanah yang mengumpulkan rembesan dan air hujan. daerah besar air berdiri, seperti dari rawa-rawa, lamban bergerak sungai atau parit mungkin memerlukan upaya luar yang dari pemilik properti individu.

Namun, ada langkah-langkah efektif yang dapat dilakukan oleh individu untuk meminimalkan sarang nyamuk di properti mereka:

Buang ban bekas, ember, kaleng aluminium, lembaran plastik atau sampah lain yang dapat menahan air. Kosong akumulasi air dari tong sampah, perahu, roda gerobak, piring hewan peliharaan, dan pot bunga dasar. Jika mungkin, mengubah item ini lebih ketika mereka tidak digunakan.
puing-puing bersih dari talang hujan dan downspouts terhalang unclog. Tersumbat talang hujan adalah salah satu tempat perkembangbiakan yang paling diabaikan untuk nyamuk di sekitar rumah. Menghilangkan genangan air di atap datar atau sekitar struktur. Memperbaiki kran bocor dan AC yang menghasilkan genangan air selama beberapa hari.
Mengubah air di pemandian burung dan kolam rendam setidaknya sekali seminggu dan menjaga kolam renang dibersihkan dan diklorinasi. kolam hias dapat aerasi atau penuh dengan ikan nyamuk-makan. Gerakan aerasi / air membantu karena nyamuk lebih tenang, air non-mengalir untuk bertelur dan pengembangan.
Mengisi atau menguras selokan dan daerah rawa, dan depresi tanah lainnya dan menghapus, tiriskan, atau mengisi lubang pohon dan tunggul dengan mortar atau sealant untuk mencegah akumulasi air. Hilangkan genangan air dan rembesan sekitar palung penyiraman hewan, waduk, dan septic tank. Pastikan bahwa layar Tadah utuh dan bahwa akses selimut sesuai erat.
Mengairi rumput dan kebun hati-hati untuk mencegah air berdiri selama beberapa hari.
Ini adalah kesalahpahaman yang sangat umum di kalangan masyarakat bahwa sungai, kolam dan danau dan habitats.Mosquitoes perkembangbiakan nyamuk tidak bisa berkembang biak dengan sukses di air yang mengalir, dan sungai hanya dapat menghasilkan nyamuk ketika mereka mengering dan meninggalkan dangkal, genangan air stagnan di tempat tidur sungai.

larva nyamuk yang terkait dengan badan air permanen umumnya hidup di mana air dangkal dan gulma, puing-puing, muncul rumput atau semacam tempat penampungan tumbuhan air larva nyamuk dari ikan dan spesies nyamuk predators.Relatively beberapa lainnya benar-benar berkembang biak dalam tubuh permanen air seperti sebagai rawa atau rawa. Sebagian besar spesies nyamuk yang terkait dengan rawa-rawa atau rawa benar-benar berkembang biak di kolam sementara sepanjang tepi habitat ini.
HIT obat nyamuk Title : HIT obat nyamuk Rating : 5.0 stars based on 100reviews
Diposkan Oleh: Unknown


Tidak ada komentar:

Posting Komentar