Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

 On Rabu, 17 Agustus 2016  

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak - Menggambar tongkat untuk menggambar kehidupan
Menggambar tongkat meliputi Conté krayon, dikompresi arang tongkat, arang willow dan padat grafit tongkat. Anda dapat menggunakan semua ini baik sebagai gambar menunjuk melaksanakan atau berbalik di pihak mereka untuk memberikan tanda yang lebih luas. Menggambar tongkat mengagumkan ekspresif dan ideal untuk bekerja pada dukungan yang lebih besar.

Saya merasa lebih mudah untuk menggunakannya dalam cara yang berbeda untuk pensil: Saya menahan mereka di bawah tangan saya dan menarik gerakan besar (mengunci pergelangan tangan Anda dan mulai gerakan dari bahu, menggunakan gerakan tubuh bagian atas Anda, lengan dan siku untuk membuat tanda). Hal ini memungkinkan Anda untuk bekerja melalui dukungan lebih besar sementara menjaga kontrol dari garis dan bayangan. Ini adalah cara yang bagus untuk gaya Anda "bebas-up" Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.

Grafit tongkat, atau "lead", adalah potongan-potongan grafit padat dan Anda baik dapat menggambar dengan ujung, Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak seperti pensil, atau menggunakan seluruh sisi titik untuk memberikan yang lebih besar garis yang lebih luas. Jika Anda ingin menjaga kelancaran dan tekstur grafit saat bekerja dalam gaya yang lebih besar, mereka ideal. Mereka datang dalam berbagai tonal yang lebih kecil dari pensil: biasanya hanya HB, 2B, 4B dan 6B.

Arang datang dalam dua varietas utama: willow, yang merupakan sepotong kayu yang sebenarnya yang telah dikarbonisasikan; dan dikompresi arang, yang merupakan arang bubuk yang telah dilarutkan dengan pengikat. Dua varietas merasa cukup berbeda untuk digunakan. Seperti yang dapat Anda lihat dari sketsa di sebelah kanan, arang dikompresi memberikan jauh lebih dalam hitam tetapi juga lebih pasir di tekstur. Di sisi lain, bergerak willow arang di kertas lebih lancar dan menyatu jauh lebih mudah untuk memberikan nada bahkan di daerah gelap Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Title : Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak Rating : 5.0 stars based on 100reviews
Diposkan Oleh: Unknown


Tidak ada komentar:

Posting Komentar