Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja

 On Selasa, 18 November 2014  

Zona-Gila ~ Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja , Makanan khas Jogja BUKAN hanya gudeg yang manis itu. Kami akan mengajak anda menjelajahi berbagai tempat lidah bergoyang dan mencicipi manis, pedas, asam, dan asinnya kekayaan kuliner Jogja ala restoran cupuwatu. Sebagaimana kita keta-hui, wisata kuliner Jogja adalah salah satu pesona yang dimiliki dunia kuliner Indonesia, selain di antaranya kuliner Bandung, kuliner Bogor, dan kuliner Manado. Masih banyak lagi sentra kuliner di tanah air dengan masing-masing nilai keistimewaan dan kekhususannya.
Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja
Di Kota Gudeg Tempat Kuliner Khas Jogja ini, Anda dapat menjumpa banyak pilihan untuk menikmati perjalanan wisata kuliner Jogja. Salah satu yang melekat dengan Jogja adalah makanan yang terkenal dengan sebutan gudeg. Namun, makanan kuliner Jogja yang satu ini telah banyak diulas dan sedemikian populernya. Untuk memperkaya khasanah Anda tentang dunia wisata kuliner Jogja, sejumlah tempat wisata kuliner Jogja berikut ini adalah beberapa diantaranya.

Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja

Beberapa restoran di Jogja adalah tempat makan favorit yang mendapat tempat di hati para pengunjungnya. Atau, jika Anda ingin menikmati santap makanan di cafe-cafe Jogja, ada sejumlah cafe di Jogja yang patut Anda kunjungi. Beberapa di antaranya adalah tempat nongkrong di Jogja yang cukup populer.

Tempat makan di Jogja yang menyediakan sajian makanan lokal dan tradisional juga dapat ditemui dengan mudah jika Anda berkunjung ke Kota Gudeg tersebut. Dan tak lupa, aneka oleh-oleh khas Jogja yang dapat ditemui di banyak tempat.

Cupuwatu Resto hadir sebagai restoran bernuansa Jawa Modern, yang menyajikan menu masakan nusantara khususnya Jawa dengan menu utamanya MALON, yaitu Manuk Londo (Burung Bule) yang diolah menjadi berbagai varian menu masakan.

Cari Tempat Kuliner Khas Jogja? ya Cupuwatu Resto saja!

Cupuwatu Resto menghadirkan fasilitas Wedangan Kafe, yaitu ruangan khusus untuk menjamu tamu menikmati menu-menu wedangan (minuman) dari yang khas tradisional hingga modern. Cupuwatu Resto berlokasi di Jalan Solo Km 11,8 Kalasan Yogyakarta, yang merupakan jalur utama penghubung Kota Yogyakarta dengan Kota Klaten dan Solo, dimana lokasi tersebut berdekatan dengan Candi Prambanan, Candi Kalasan, Candi Sambisari, Candi Ratu Boko serta Bandar Udara Adisucipto.

Berdasarkan hasil penelitian Laboratorium Pangan Hasil Ternak, Fakultas Peternakan UGM menunjukkan kandungan Protein pada Malon lebih tinggi dari Bebek, dan kandungan Kolesterol Malon lebih rendah dari Bebek.

Cupuwatu Resto dirancang dengan balutan interior ruangan yang indah dan nyaman dengan ukiran-ukiran khas Jawa pada sudut-sudut ruangan untuk memberikan nuansa istimewa bagi para tamu dalam menyantap sajian. Selain itu, Cupuwatu Resto dilengkapi dengan fasilitas meeting room dengan kapasitas 100 orang, menu buffet, dan free WiFi, menjadikan Cupuwatu Resto sebagai ruang yang tepat untuk mengadakan pertemuan, seperti meeting kantor, rapat, gathering, weddings, arisan, dll membuat Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja ini sangat cocok untuk anda pilih.
Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja Title : Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja Rating : 5.0 stars based on 100reviews
Diposkan Oleh: Unknown


2 komentar:

  1. Saya kangen banget kuliah di jogja, di UGM, mendapatkan beasiswa full luar negeri. Tapi, apa daya, kangen itu harus hilang karena pekerjaan di Jakarta.

    Nah karena itulah saya akan menjadi editor in chief di sainsologi.com

    BalasHapus
  2. Hanya ketika saat kuliner di jogja ini menjadi mantap, hal itulah yang kemudian membuat Universitas Gadjah Mada menjadi keren juga karena tempatnya di DIY.

    Tapi, apa yang bisa kita lakukan tanpa beasiswa. Itulah yang dibutuhkan semuanya, kita harus mencari info beasiswa sebanyak-banyaknya.

    BalasHapus