AL-WAJIZ ENSIKLOPEDI FIKIH ISLAM PRICE Rp 169.000,-

 On Sabtu, 17 September 2011  

Para salafus shalih adalah generasi terbaik yang memahami secara mendalam akan risalah dienul islam ini, sehingga dalam mengaplikasikannya mereka memiliki kesadaran yang sangat tinggi, loyal, istiqomah dan bekal intelektual yang mumpuni.
 Untuk menelusuri jejak keberhasilan generasi Salafus Shalih ….. apa yang harus kita benahi pada diri Ummat islam? Apa rahasia dan kriteria generasi hasil binaan Rasulullah ……… ini?
Dalam Ensiklopedia fiqih ini kita temukan jawaban dan target yang ingin dicapai oleh generasi mendatang, bersama Tokoh ulama' salaf Syaikh 'Abdul 'Azhim bin badawi Al-Khalafi lewat kajian dan pemaparan hukum syari'at dari bab Thaharah, Shalat, Zakat, Jual-beli, Jihad, Aiman (sumpah) dan segudang permasalahan lainnya dengan penyajian yang sistematis, padat dan berpijak pada al-Qur'an dan as-Sunnah as-Shahihah serta pendapat yang rajih.
AL-WAJIZ ENSIKLOPEDI FIKIH ISLAM PRICE Rp 169.000,- Title : AL-WAJIZ ENSIKLOPEDI FIKIH ISLAM PRICE Rp 169.000,- Rating : 5.0 stars based on 100reviews
Diposkan Oleh: Unknown


Tidak ada komentar:

Posting Komentar