Buku Meniti di Atas Kabut ( Sandiwara Langit 2 )

 On Rabu, 26 Oktober 2011  

Harga : Ro. 35.000,-
Penulis : Abu Umar Ba'asyir
Ukuran : 15 x 21 cm
Deskripsi :
Setelah sukses memikat puluhan ribu pembaca, buku Sandiwara Langit karya Ustadz Abu Umar Basyir yang begitu mengharukan serta menaburkan limpahan iman dan hikmah terhadap kesabaran dan keyakinan menyikapi suratan kehendak Sang Maha Pencipta. Beliau menyuguhkan kembali karya terbaiknya Meniti di Atas Kabut  (Sandiwara Langit 2). Sebuah kisah yang mengajak anda mereguk kearifan dan keimanan dari realitas perjalanan hidup Abbas dan Azizah.
Maha Besar Engkau Ya Allah, yang menitahkan: “Maka apakah mereka tidak berjalan di muka bumi, lalu mereka mempunyai hati yang dengan itu mereka dapat memahami atau mempunyai telinga yang dengan itu mereka dapat mendengar? Karena sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta, tetapi yang buta ialah hati yang di dalam dada.” (QS. Al-Hajj: 46)
Selami kearifan dan keimanan mereka, kejujuran dan indahnya perjalanan hidup mereka serta temukan diri anda tersenyum, menangis dan tersentuh saat membaca setiap lembarnya. Kisah bertabur hikmah ini dipersembahkan buat mereka yang dapat  merasakan desiran-desiran hati oleh pasang surut kehidupan yang membawa haru biru.
Selamat menikmati!

Buku Meniti di Atas Kabut ( Sandiwara Langit 2 ) Title : Buku Meniti di Atas Kabut ( Sandiwara Langit 2 ) Rating : 5.0 stars based on 100reviews
Diposkan Oleh: Unknown


Tidak ada komentar:

Posting Komentar