Fikih Wanita

 On Selasa, 18 Oktober 2011  



Harga : Rp 108.000

Menyelami dunia wanita mempunyai daya tarik tersendiri yang tidak didapatkan di dunia lain. Airnya bening menawan, dan ketika diselami seakan tak tergapai. Namun ada pula sisi-sisinya yang kelam, dan siapa yang tak berhati-hati menghadapinya, maka dia bisa terpuruk ke dalam jurangnya yang gelap.

Karena itu kajian tentang wanita terus mengalir, dan hampir tak ada satupun yang bisa menyajikan kajian secara lengkap, mengingat keluasan dunia wanita ini. Maka dengan senang hati kami hadirkan buku ini, yang mengupas secara lengkap segala masalah yang berkaitan dengan kaum hawa, sesuai dengan judul aslinya, Al-Jami'fii Fiqhi An-Nisa'.
Memang tidak ada sesuatu yang disebut sempurna. Tapi setidak-tidaknya jika Anda kurang terpuasi oleh buku lain, maka silahkan Anda memiliki buku ini. Karena di dalamnya Anda akan mendapatkan pembahasan segala hukum tentang wanita dan berbagai aspek kehidupannya. Dari masalah thaharah, ibadah sehari-hari, nikah dan thalaq, wasiat, faraidh hingga masalah pergaulan wanita sehari-hari yang berdasarkan Kitabullah dan Sunnah-Nya.
Fikih Wanita Title : Fikih Wanita Rating : 5.0 stars based on 100reviews
Diposkan Oleh: Unknown


Tidak ada komentar:

Posting Komentar