Kumpulan Do'a dari Al-Qur'an dan As-Sunnah yang Shahih

 On Kamis, 13 Oktober 2011  


Harga : Rp 30.000,-
Penulis : Yazid bin Abdul Qadir Jawas

“Dan berdzikirlah kamu kepada-Nya sebagaimana Dia telah memberi petunjuk kepadamu, dan sesungguhnya sebelum (Dia memberi petunjuk itu kepadamu) benar-benar kamu termasuk orang-orang yang tersesat.” (Qs 2 :198)

Deskripsi :
Suatu do'a dikatakan berkualitas bila do'a yang dipanjatkan tidak menyalahi apa yang Allah Subhanahu Wa Ta'ala telah tetapkan dalam agama ini. Termasuk di antaranya adalah dari mana sumber do'a itu diambil. Do'a yang diambil dari al-Qur-an dan as-Sunnah yang shahih merupakan sebaik-baik do'a yang panjatkan karena sumbernya tepercaya dan telah dilaksanakan oleh para pendahulu kita yang shalih.

Oleh karena itu, kami menerbitkan sebuah buku yang berjudul "Kumpulan Do'a dari al-Qur-an dan as-Sunnah yang Shahih" yang ditulis oleh Yazid bin Abdul Qadir Jawas secara sistematis dan dilengkapi dengan beberapa pembahasan yang sangat bermanfaat bagi kaum Muslimin.

Di dalam buku ini Anda akan mendapatkan do'a-do'a seputar permasalahan yang Anda hadapi di kehidupan sehari-hari, seperti do'a memohon ampunan, do'a berlindung dari api Neraka, do'a yang berkaitan dengan tidur, do'a makan, dan lain sebagainya. Semua do'a tersebut sangatlah bermanfaat untuk Anda hafalkan dan amalkan. Mudah-mudahan dengan pengamalan do'a tersebut, baik di saat berdiri, duduk maupun akan tidur, maka Anda dapat digolongkan kepada orang-orang yang senantiasa berdzikir kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.
Kumpulan Do'a dari Al-Qur'an dan As-Sunnah yang Shahih Title : Kumpulan Do'a dari Al-Qur'an dan As-Sunnah yang Shahih Rating : 5.0 stars based on 100reviews
Diposkan Oleh: Unknown


Tidak ada komentar:

Posting Komentar