Prima Setia

 On Rabu, 12 Oktober 2011  



Produksi : CV Manshuba IndoHerba Jakarta Indonesia
Depkes RI No : 403.10.16.2001


Isi : 3 x 2 caps

Komposisi :
Butea Superba...........................................20%
Mengandung Flafonoid dan Flafonoid Glicoside, berfungsi mengatasi problema keperkasaan, baik untuk penderita Diabetes, Hipertensi, Hepatomas bahkan Kanker (membantu mengatasi penyakit-penyakit degeneratif)


Ginseng........................................................17%
Terbukti dapat meningkatkan stamina dan sebagai anti-body yang baik

Tribulus........................................................17%
Meningkatkan libido dan gairah dalam melaksanakan "Kewajiban Suami", merangsang produksi hormon dan ketahanan sehingga memberikan kenikmatan yang lebih lama

Zingiber Rhizoma......................................10%
Berfungsi menghangatkan, maningkatkan gairah dan kebugaran tubuh

Curcuma Rhizoma...................................30%
Antibiotik alami yang berfungsi untuk membersihkan bakteri pada system pencernaan dan darah

Miristica Fragrans.....................................6%
Berfungsi melancarkan peredaran darah, khususnya pada organ keperkasaan



Supplement ini berfungsi menciptakan keseimbangan badan, dan penggunaan teratur dapat memperbaiki / meningkatkan kualitas secara self curing. Fungsi keseluruhan untuk meningkatkan stamina, melancarkan peredaran darah, meningkatkan gairah dan vitalitas. Jadi tidak hanya kebutuhan/kenikmatan sesaat saja.

Manfaat yang dapat pula Anda rasakan dalam waktu relatif singkat. Tidak seperti metode latihan/gerakan perlu waktu yang lama dan menjenuhkan dan kadang diperlukan pembimbing khusus agar tidak terjadi disfungsi/cedera.

Anda dapat merasakan manfaatnya 2 s/d 4jam setelah meminumnya, kuat dan tahan lama tanpa kehilangan rasa maupun rasa kebal / mati rasa.

Manfaat / Pengaruh dapat Anda rasakan sampai dengan 3 hari. Pemakaian rutin, dosis cukup 1 kapsul untuk 3 hari. Dalam jangka waktu tertentu (therapy) dapat memperbaiki dan meningkatkan kemampuan seksualitas Anda secara berkelanjutan. Andapun dapat menghentikan pemakaian kapanpun Anda inginkan. Solusi praktis, aman dan mudah.

Dapat dikonsumsi untuk anda yang tidak mempunyai masalah dalam hubungan seksual, sekedar untuk meningkatkan dan merawat kemampuan anda.

Catatan:
Peringatan untuk penderita asma dan alergi lainnya diharapkan berhati-hati dalam mengkonsumsi, karena dapat terjadi reaksi alergi, kesukaran bernafas dll.
Produk ini mengandung royal jelly yang sebahagian negara memberikan peringatan terhadap penderita asma dan alergi lainnya terhadap konsumsi produk yang mengandung royal jelly atau propolis.



ATURAN PAKAI:

* 1 Kapsul diminum 30 - 60 menit sebelum suami melaksanakan "kewajibannya" dalam memberikan nafkah bathin pada sang istri
* Untuk mempertahankan vitalitas minum 3 hari sekali.

Testimoni
-Anton, Jakarta-
Awalnya, saya tidak percaya dengan Prima Setia ini. Tapi istri saya mendesak, kenapa tidak dicoba aja dulu, toh ini dari bahan herbal yang relatif aman. Eh, ternyata istri saya jadi "ketagihan".

-Wawan, Bandung-
Bermula dari kenalan yang mengabarkan manfaat dari Prima Setia. Tapi kok beberapa hari tidak terasa perubahannya. Akhirnya saya coba langsung 2 kapsul. Hasilnya, ruarrr biasa...!

-Rinto, Surabaya-
Saya sudah biasa memakai produk-produk penambah keperkasaan Lelaki termasuk yang dari luar negeri. Tapi setelah saya mencoba Prima Setia, rasanya tak ingin mencoba produk yang lain lagi.

Harga :
Rp 150.000,-
Rp 120.000,-
Prima Setia Title : Prima Setia Rating : 5.0 stars based on 100reviews
Diposkan Oleh: Unknown


Tidak ada komentar:

Posting Komentar