Buku Syarah Hishnul Muslim Price Rp 99.000

 On Selasa, 10 Januari 2012  

Syarah Hisnul Muslim
Penulis : Syaikh Majdi bin Abdul Wahhab Al-Ahmad
ISBN : 9786028342063
Ukuran : 674 hlm, 16 cm x 24 cm

Harga: Rp. 99.000,-

Alhamdulillah, dengan izin Allah. Kami menyajikan kepada anda sebuah buku yang luar biasa manfaatnya. Buku ini merupakan perisai seorang muslim yang mendambakan ketenangan hati serta keterjagaan hidup.

Buku Syarah Hisnul Muslim menyajikan himpunan makna dzikir dan doa yang dituntunkan oleh Allah SWT dan diajarkan serta diamalkan oleh Rasulullah SAW. Buku ini disusun salah seorang ulama besar saat ini yaitu Syaikh Said bin Wahf Al-Qahthani. Buku ini sudah tersebar luas ke penjuru dunia Islam dan telah diterjemahkan dalam berbagai bahasa, serta menjadi panduan doa dan dzikir sehari-hari yang sangat digemari karena kaya manfaat dan barokah.

Syarah Hisnul Muslim merupakan buah dari mujahadah seorang ‘alim yaitu Syaikh Majdi bin Abdul Wahhab. Dengan buku ini, anda akan mendapatkan pemahaman yang utuh tentang doa dan dzikir yang terhimpun di dalamnya. Beliau menyertakan hadis-hadis secara utuh yang menjelaskan keutamaan, saat, dan cara Rasulullah SAW mengamalkannya, sehingga akan lebih menguatkan keyakinkan bahwa doa dan dzikir yang ada di dalamnya dapat dipercaya dan dipetanggungjawabkan.

Dengan terus mengharap ma’unah dan taufik Allah semoga buku ini membantu anda dalam upaya mendekatkan diri kepada Allah dan mendapatkan ketenangan hati serta menjadi sarana yang akan semakin mendekatkan anda kepada Allah. Amin.

Selamat membaca!
Buku Syarah Hishnul Muslim Price Rp 99.000 Title : Buku Syarah Hishnul Muslim Price Rp 99.000 Rating : 5.0 stars based on 100reviews
Diposkan Oleh: Unknown


Tidak ada komentar:

Posting Komentar