Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J

 On Jumat, 25 Mei 2012  

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J - ini dia Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J. InsyaALLAH kali ini saya akan memberikan review tentang salah satu inovasi terbaru dari produsen sepeda motor terbesar di Indonesia PT Yamaha Motor Indonesia simaklah ulasanya!

Sekilas tentang Yamaha Mio
Pasti mas bro sudah tak asing lagi sepeda motor matic keluaran Yamaha yang namanya Mio, Yups.. sepeda motor matic yang satu ini memang sudah banyak membuat para bikers kepincut alias jatuh cinta terutama para pecinta sepeda motor matic di Indonesia, karna bodynya yang ok juga kelincahanya yang sudah terbukti.
Awalnya sepeda motor matic kebanyakan dianggap sebelah mata oleh para bikers di Indonesia, namun semenjak kehadiran Yamaha Mio, ternyata para bikers di Indonesia mulai merubah perspektifnya itu, dan mulai melirik sepeda motor matic.

Itu ditandai dengan beberapa perusahaan sepeda motor lainya yang ikut-ikutan latah memproduksi sepeda motor matic, bahkan ada yang memproduksi sepeda motor matic yang tongkronganya sangat mirip dengan Yamaha Mio ( masbro sudah pada tahukan siapa? ) namun yang asli tetaplah yang paling didepan….

Yamaha Mio J
Saya sudahi dulu tentang Yamaha Mionya, kini saya akan membahas tentang Yamaha Mio teranyar yang mulai februari 2012 sudah nongol didealer-dealer terdekat masbro, apalagi kalau bukan Yamaha Mio J. Masbro pasti agak bertanya-tanya nich, kenapa koq namanya Yamaha Mio J? bukan Yamaha Mio z atau Yamaha Mio MX? He.. he.. he.. Sebenarnya huruf “J” itu diambil dari nama inovasi tekhnologi teranyar dari Yamaha yaitu “ Yamaha Mixture Jet-Fuel injection”.

Yamaha mixture jet-fuel injection
Yamaha mixture jet-fuel injection merupakan tekhnologi mesin sepeda motor canggih yang mengusung sistem injeksi dengan akselerasi menakjubkan seperti jet namun yang membuat aneh bin ajaib dari sepeda motor yamaha mio j adalah sudah terbukti jauh lebih irit. Jauh lebih irit..? “Ah.. mana ada sepeda motor injeksi yang irit..? Dimana-mana tuh yang namanaya motor matic ya pasti boros…“

Eit… tunggu dulu, memang benar selama ini sugesti para bikers di Indonesia bahwa sepeda motor matic itu boros.. Tapi yamaha mio j pasti bakalan merubah itu semua, pasalnya yamaha mio j kini hadir lebih irit tidah hanya 10, 20, tapi yamaha mio j sudah terbukti lebih irit 30%. berikut penjelasanya mengapa yamaha mio lebih irit.

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J
Sistem suplai bahan bakar Mio-J mengadopsi teknologi Low Friction Engine Technology yang menghasilkan daya gesek rendah. "Sistem itu membuat suhu mesin terkontrol dengan baik sehingga konsumsi bahan bakar jauh lebih irit," Sistem itu dipadukan dengan Cam Shaft (penambahan bearing khusus) dan cranksaft assy sehingga putarannya lebih lembut dan efek panasnya sangat rendah. Belum lagi, sistem pendinginnya menggunakan Turbo Fan sehingga mesin lebih cepat dingin.

Posisi injektor mengarah langsung ke ruang bakar sehingga alirannya tidak terhambat dan air assist passage mampu memasok udara secara cepat dan menciptakan efek turbulensi. Hal itu membuat campuran BBM dan udara menjadi mudah dibakar di dalam ruang bakar. Motor matic injeksi irit harga murah
Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J Title : Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J Rating : 5.0 stars based on 100reviews
Diposkan Oleh: Unknown


Tidak ada komentar:

Posting Komentar