Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

 On Jumat, 12 Oktober 2012  

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 all new Jupiter Z1 adalah Sepeda Motor Bebek Injeksi Yamaha pertama yang telah menggunakan tekhnologi injeksi Kencang dan Irit terbaru dengan tambahan mesin sepeda motor balap. Desain atau rancangan Jupiter Z1 ini mengedepankan performa dan desain yang stylish. Pengembangan riset mesin injeksi kencang dan irit Jupiter Z1 ini memakan waktu yang cukup lama, yaitu selama tiga tahun, hal ini membuktikan Yamaha sesuai semboyan yang diusungnya "semakin didepan" benar-benar berkomitmen serius untuk menciptakan tekhnologi injeksi terbaru dengan kualitas no.1.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) yang beralamat di Jl. DR. KRT. Rajiman Widyodiningrat - (Jl. Raya Bekasi Km 23) Pulo Gadung, Jakarta 13920 sebagai salah satu raksasa produsen sepeda motor yang terkemuka di Indonesia, dengan komitmenya akan terus berinovasi mengembangkan teknologi injeksi yang irit dan ramah lingkungan untuk menjadi yang terdepan di sektor industri automotive khususnya roda dua guna mewujudkan keinginan penggemar motor di indonesia untuk memiliki motor yang kencang dan irit.

Pengembangan motor bebek injeksi all new Jupiter Z1 mengedepankan konsep performa yang lebih baik. Soal performa, Jupiter Z1 kini telah mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. Menurut penjelasan Yuichi Takeda (salah seorang desainer Jupiter Z1) YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. Lelaki yang juga menjadi project leader dalam pengembangan motor supersport YZF-R6, YZF-R1, YZR-M1 memaparkan, dengan YZ Crankshaft Technology, akselerasi Jupiter Z1 jadi lebih responsif, gesit dan torsi yang lebih baik. “Performa All new Jupiter Z1 lebih tinggi 20 persen dibanding Jupiter generasi sebelumnya. Selain itu, berkat aplikasi FI nya juga membuat konsumsi bahan bakar jadi lebih efisien.” tambahnya.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


Motor injeksi irit all new Jupiter Z1 tidak hanya mengedepankan performa yang lebih baik, tapi juga desain yang kini tampil lebih stylish. Hal ini bisa dibuktikan dengan baluran garis-garis atau stripping all new jupiter z1 yang berkesan futuristik dan cocok untuk kalangan anak muda gaul yang suka bergaya. Desain memukau dari sepeda motor injeksi kencang dan irit ini juga tak lepas dari tongkrongan bodynya yang kian kelihatan kekar hingga membentuk kesan garang ditambah suara kenalpotnya yang menambah sangar tampilan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1.
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 Title : Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 Rating : 5.0 stars based on 100reviews
Diposkan Oleh: Unknown


1 komentar: